Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 20 April 2011

Yesung SUJU - It Has To Be You

[LYRICS] It Has To Be You - Yesung (OST Cinderella's Stepsister)

oneuldo nae gieogeul ttarahemaeda
i gil kkeuteseo seoseongineun na
dasin bol sudo eomneun niga nareul butjaba
naneun tto i gireul mutneunda

neol bogo sipdago
tto ango sipdago
jeo haneulbomyeo gidohaneun nal


niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul
na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka



na du beon dasineun
bonael su eopdago
na neoreul itgo salsun eopdago

niga animyeon andwae
neo eobsin nan andwae
na ireoke haru handareul tto illyeoneul
na apado joha
nae mam dachyeodo joha nan
geurae nan neo hanaman saranghanikka

nae meongdeun gaseumi
neol chajaorago
sorichyeo bureunda

neon eodinneungeoni
naui moksori deulliji annni
naegeneun

na dasi sarado
myeot beoneul taeeonado
harudo niga eobsi sal su eomneun na
naega jikyeojul saram
naega saranghal saram nan
geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka
neo hanaman saranghanikka


translate

[LYRICS] Hal Apakah yang akan Anda - Yesung (Saudara tiri Cinderella OST's) Versi Bahasa Inggris

Bahkan saat ini saya berkelana dalam ingatanku
Aku pasing di sekitar akhir cara ini
Kau masih memegang erat-erat, meskipun saya tidak bisa melihatmu lagi
Aku kehilangan jalan lagi

Aku berdoa ke langit saya ingin melihat Anda terus Anda lebih
i yang ingin melihat Anda terus Anda lebih

Hal ini tidak bisa jika tidak Anda
saya tidak dapat tanpa anda
tidak apa-apa jika saya sakit selama satu hari dan tahun seperti ini
tidak apa-apa bahkan jika hatiku sakit
ya karena aku hanya mencintaimu

saya tidak bisa mengirim Anda pergi sekali lagi
saya tidak bisa hidup tanpa kamu

itu tidak bisa jika tidak Anda
saya tidak dapat tanpa anda
tidak apa-apa jika saya sakit selama satu hari dan tahun seperti ini
tidak apa-apa bahkan jika hatiku sakit
ya karena aku hanya mencintaimu

saya memar jantung
berteriak untuk saya untuk menemukan Anda
di mana kau?
kau tidak bisa mendengar suara saya?
bagi saya

jika saya menjalani hidup saya lagi
kalau aku lahir lagi dan lagi
saya tidak bisa hidup tanpa kamu selama sehari
Kau i satu akan tetap
Anda i satu akan cinta
Aku .. ya karena aku cukup senang jika saya bisa bersama Anda

0 komentar:

Posting Komentar