Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Rabu, 20 April 2011

SS501 - DeJavu

 Lirik Lagu SS501 - DeJavu

This is more than the present...Double S...
1, 2, 3 Let's go!

Nunpich'e (Dibidibidibi dipdip) nal seuch'ineun (Dibidibidibi dipdip)
kanghan neunkkim (Dibidibidibi dipdip) sigani meomch'un deut han kibun
keu hyanggi (Dibidibidibi dipdip) keu momchit (Dibidibidibi dipdip)
teo kakkai (Dibidibidibi dipdip)
na''seon neol put'chapgo sip'eo

moteunge keudael hyanghae seolmyeonghal su eoptneun kieok
SOMBODY THERE (Dibidibidibi dipdip)
kkumkkudeut keudae nugukji molla nohch'il sun eopseo
YOU TOUCHED ME BABE (Dibidibidibi dipdip)

I know who you are...
(I got you in my heart...!)


Mich'in teut twineun kaseum unmyeongch'eoreom
iruji mothaettdeon ap'eun sarangch'eoreom
eodieseonga pon deunthan neoeui tu nune pich'in nae moseup
t'eojil teut han kaseum unmyeongch'eoreom
al su eoptneun kkueulrim neol nohch'ji anha (Hey Girl!)
ojik neomaneum weonhaneun neoeui tu nune pich'in ni moseup
(It's all right...!)

Yo (yeye, yeah) It's Double S...501! Listen up! Everbody listen... Let's Go! Let's... C'mon!

keojitmalch'eoreom BREAKING THE SCENE
cheo kkaejin p'eocheulch'eoreom it's IT'S GONNA BE SOMETHING SPARKIN'
(Dibidibidibi dip Dibidibidibi dip)
keojitmalch'eoreom BREAKING THE SCENE (Breaking the scene, Oh yeah)
cheo kkaejin p'eocheulch'eoreom...
...REPEAT!
keojitmalch'eoreom BREAKING THE SCENE (Dibidibidibi dipdip)
.... IT'S GONNA BE SOMETHING SPARKIN'

KEOT! DEO.BUL.E.SEU. ... Let's Go!
(Cut! Double S... Let's Go!)

nunbusin (Dibidibidibi dipdip) pulkko''ch'eoreom (Dibidibidibi dipdip)
kanghan cheonyul (Dibidibidibi dipdip) sigani meomch'un deut han kibun
ne songil (Dibidibidibi dipdip) neo-eui miso (Dibidibidibi dipdip)
keoch'in heungbun (Dibidibidibi dipdip) na''seon neol put'chapgo si'peo

dashineun oji anheul songan huhil hal son eopseo
SOMEBODY THERE (Dibidibidibi dipdip Dibidibidibi dipdip)
keudae hoksirado mangseorigo ittdamyeon naege
YOU TOUCHED ME BABE (Dibidibidibi dipdip)

(I got you in my heart...!)
Mich'in teut twineun kaseum unmyeongch'eoreom
iruji mothaettdeon ap'eun sarangch'eoreom (Baby one more time!)
eodieseonga pon deunthan neoeui tu nune pich'in nae moseup (nae moseup...)
t'eojil teut han kaseum unmyeongch'eoreom
al su eoptneun kkueulrim neol nohch'ji anha (nal eochin su nan eopseo)
ojik neomaneum weonhaneun neoeui tu nune pich'in ni moseup (nae moseup)

t'eojil teut han kaseum unmyeongch'eoreom (All right all right all right, yeah...)
al su eoptneun kkueulrim neol nohch'ji anha (In my eyes...)
ojik neomaneum weonhaneun
cheortae meomch'uji anhneun DEJABYU

Dibidibidibi dipdip Dibidibidibi dipdip Dibidibidibi dipdip


Indo:
Perasaan kuat
Yang melewati mataku
Perasaan waktu itu telah berhenti
mendekat
Aku ingin memelukmu orang asing
Semuanya ke arahmu
Kenangan yang tidak bisa aku jelaskan
Seseorang ada
Seperti mimpi
Aku tidak tahu siapa kamu
Tetapi aku tidak bisa membiarkanmu pergi
kamu menyentuhku, baby

jantungku berdetak tidak karuan
Seperti nasib
Seperti cinta menyakitkan, tidak bisa kucapai
Di matamu
aku merasa seperti aku telah melihat
diriku di suatu tempat
itulah Hatiku akan pecah seperti nasib
tidak tahu daya tariku
Aku tidak akan kehilangan dirimu
Ini adalah kamu, aku lihat
Tercermin di mataku
Apakah aku yang hanya ingin kamu
(Yo yeah yeah)
(Yeah it's SS501)
(Dengar)
(Semua orang mendengarkan)
(let’s go)
(Let’s come on)
(Seperti kebohongan)
(hancur di bawah adegan)
(Seperti teka-teki yang rusak)
(ini akan menjadi)
(Sesuatu percikan)
(Seperti bohong)
(hancur di bawah adegan)
(hancur di bawah adegan)
(Oh yeah)
(Seperti teka-teki yang rusak)
(Ulangi)
(Seperti bohong)
(hancur di bawah adegan)
(ini akan menjadi)
(Sesuatu percikan)
(Cut double S)
(let’s go)
Seperti api yang membutakan mata
Sebuah bergidik kuat
Perasaan waktu seperti berhenti
kamu menunjukkan senyummu
Sebuah kegembiraan menghampiri
aku ingin memelukmu orang asing
Saya tidak bisa menyesal
Saat yang tidak akan kembali (** tidak ingin kehilangan kesempatan)
(Seseorang ada)
Jika mungkin kamu
Ragu-ragu untukku
kamu menyentuhku, baby

jantungku berdetak tidak karuan
Seperti nasib
Seperti cinta menyakitkan, tidak bisa kucapai
(Baby sekali lagi)
Di matamu
aku merasa seperti aku telah melihat
diriku di suatu tempat
itulah Hatiku akan pecah seperti nasib
tidak tahu daya tariku
Aku tidak akan kehilangan dirimu
Ini adalah kamu, aku lihat
Tercermin di mataku
Apakah hanya kamu yang aku inginkan
Tidak pernah berakhir Deja VU

0 komentar:

Posting Komentar