Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 23 April 2011

2PM - Dont Stop Cant Stop

[LYRICS] 2PM - Don't Stop Can't Stop

Yo! Here we are once again!
JYP! 2PM!
Stronger than ever!

This is Nickhun
Woo Young
Jun Ho
Jun Su right here

Chan Sung
And this is Taec
And we’re 2PM
And we’re never going down


mohm eh sangcheoga hana dul neul eoh na
gaseum eh dulyeo eum eun jakku ja la na
ee jye nuhn ab eh kuji neun bo ee neun de
che ryeok eun jo keum ssik jeom jeom ba dakee na
ee reul ggwak mul eo
eotteoke yeogi kkaji wa neun de naega mu neo
jil su neun eobtji


naleul muleo ddeut eo do na neun useo
su man eun sang cheo deul gaseum sok eh deu nyang mod eo ga ja

yeogiseo bogi ha myeon andwae
(I can't give up)
nae baljaguk ji weo ji myeon andwae
oreuji motha myeon ddeul eo jyeo
(I can't fall down)
cheoeum eu ro geu ddaero jeoldae dolaga gin shileo

na neun ssureo jil suga eobseo
sseuroji ga en neomu neu eosseo
So we don’t stop (2)
We can’t stop (P)
Until we reach the top (M)

dashin oji aneul ki waeya
jeol dae nohji ko shibji anha
So we don’t stop (2)
We can’t stop (P)
Until we reach the top (M)

You wanna see me fall right?
(Haters)
Like a candle on a windy night,
Yeah right
Just watch me do this
Take a breath hold tight
I’m never going down without a fight,
aight?

amuri jjillyeodo ddeulgo deuleo oji mothae
sangcheoreul naedo naleul jeoldae jogishi mothae
geuraseo amuri nunmuri goeegi koyeodo
jeoldae heullyeo seon andwae
naega jugagado jeoldae jeokege ari myeon andwae

chameul su eobt seul geot gatado
(I can't give up)
beotil su eobt seul geot gatado
beotiji motha myeon ddeoleojyeo
(I can’t fall down)
cheoeum euro geuddaero dashin dolaga ginshirheo

na neun ssureo jil suga eobseo
sseuroji ga en neomu neu eosseo
So we don’t stop (2)
We can’t stop (P)
Until we reach the top (M)

dashin oji aneul ki waeya
jeol dae nohji ko shibji anha
So we don’t stop (2)
We can’t stop (P)
Until we reach the top (M)

(Paaaain) apeumeul moaseo
(Fear) duryeo uhm moaseo
Memories of my broken heart
himdeul eotdeon modeun ki eokdeul eul dashi moaseo
Burn, let it burn
Buuurn, let it burn
nae aneseo tae uneun geoya hwal hwal
Cause I got one shot to the top uh

na neun ssureo jil suga eobseo
sseuroji ga en neomu neu eosseo
So we don’t stop (2)
We can’t stop (P)
Until we reach the top (M)

dashin oji aneul ki waeya
jeol dae nohji ko shib ji anha
So we don’t stop (2)
We can’t stop (P)
Until we reach the top (M)


translate

2pm-jangan berhenti jangan berhenti

Yo! Di sini kita sekali lagi!
JYP! 02:00!
Kuat daripada sebelumnya!

Hal ini Nickhun
Woo Young
Juni Ho
Juni Su di sini
Sung Chan
Dan ini Taec
Dan kita 02:00
Dan kita tidak pernah turun

Satu per satu bekas luka saya tuh
Rasa takut dalam hati saya hanya tumbuh
Saya akhirnya bisa melihat bagian atas
tapi tubuh saya perlahan-lahan mulai gagal
Aku gesekkan gigi saya;
Aku bekerja terlalu keras untuk sampai ke sini,
Aku tidak bisa runtuh sekarang,
Bahkan jika Anda rip padaku, aku hanya akan tersenyum
Menjaga bekas luka tersembunyi sangat dalam hatiku
Ayo

Saya tidak bisa memberikan sekarang
(Saya tidak bisa menyerah)
langkah kaki saya tidak bisa menghilang sekarang
Jika aku tidak bisa berdiri saya akan jatuh
(Saya tidak bisa jatuh ke bawah)
Aku tidak pernah ingin kembali ke awal

Aku tidak pernah bisa memecah
Sudah terlambat bagi saya untuk jatuh
Jadi kita tidak berhenti (2)
Kita tidak bisa berhenti (P)
Sampai kami mencapai puncak (M)

kesempatan ini tidak akan pernah datang lagi
Aku tidak pernah ingin kehilangan
Jadi kita tidak berhenti (2)
Kita tidak bisa berhenti (P)
Sampai kami mencapai puncak (M)

Anda ingin melihat aku jatuh kan?
(Haters)
Seperti lilin pada malam berangin,
Ya benar
Hanya menonton saya melakukan hal ini
Ambil napas memegang erat
Aku tidak akan turun tanpa perlawanan,
aAight?

Anda dapat memotong saya, tapi Anda tidak bisa melalui aku
Tidak ada jumlah bekas luka akan membunuh saya
Jadi tidak peduli berapa banyak air mata menggenang
Aku tidak akan pernah goyah
Bahkan jika aku mati aku tidak akan membiarkan musuh-musuhku tahu.

Bahkan jika aku merasa seperti aku tidak bisa memegang
(Saya tidak bisa menyerah)
Bahkan jika aku merasa seperti aku tidak bisa mengikuti
Jika saya tidak bisa menahan saya sendiri aku akan jatuh
(Saya tidak bisa ruang bawah)
Aku tidak pernah ingin kembali ke awal

Aku tidak pernah bisa memecah
Sudah terlambat bagi saya untuk jatuh
Jadi kita tidak berhenti (2)
Kita tidak bisa berhenti (P)
Sampai kami mencapai puncak (M)

kesempatan ini tidak akan pernah datang lagi
Aku tidak pernah ingin kehilangan
Jadi kita tidak berhenti (2)
Kita tidak bisa berhenti (P)
Sampai kami mencapai puncak (M)

(Pain) Kumpulkan rasa sakit
(Takut) Mengumpulkan ketakutan saya
Kenangan saya patah hati
Kumpulkan semua saat saya berjuang di patah hati
Burn, Biarkan membakar
Burn, Biarkan membakar
Ini membakar dalam diriku api, api
Karena aku punya satu tembakan ke atas eh

Aku tidak pernah bisa memecah
Sudah terlambat bagi saya untuk jatuh
Jadi kita tidak berhenti (2)
Kita tidak bisa berhenti (P)
Sampai kami mencapai puncak (M)

kesempatan ini tidak akan pernah datang lagi
Aku tidak pernah ingin kehilangan
Jadi kita tidak berhenti (2)
Kita tidak bisa berhenti (P)
Sampai kami mencapai puncak (M)

0 komentar:

Posting Komentar