Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 30 April 2011

FT Island - After Love

Lirik lagu After Love - Ft Island

nae sarangira saenggakhaetgo
nae jeonburago saenggakhaetgo
nae majimagi dwil sarang keuge neorago miduseo
neo hanamanul wihae uhtgo
neo hanamanul wihae salgo
keuge haengbokilggeorago ni sarangul medeotnunde

**
modu da geojitmaliya da geojitmaliya
http://yuyaindou.blogspot.com
neoui sarangul da geojitmaliya
eetorok apeuge haeseo
nal sulpeuge haeseo ulrego gan sarangijanha

namanul saranghandago nal jikyeojundago
neoui sarangun da geojitmaliya


ddeonanun gei sarangijanha
han saramege sarangdatgo
han saramege sarangjugo
keu sarami neoilggeora babocheorom midununde

** repeat

[RAP]

sarangiranun malun geojitmal
sarangul handan maldo geojitmal
yeongwoniranun maldo geojitmal
dolraondanun yaksokmanul naege namgin chae
keudaenun eodiro (jakkuman meoleojijanha)
keudaenun eodiro meoleojigo meoleojyeodo
nanun neo hanamanul saranghae

neo dashi dolaoolkkabwa naegero ulggabwa
nanun sarangul dashi mothajanha
eetorok apeuge haedo nal sulpeuge haedo
neo hanaman gidarijanha

modu da geojitmaliya da geojitmaliya
uhri ibyeolun da geotjimaliya
niga nae saranginikka nae jeonbuinikka
neo hanaman gidarijanha


translate- setelah cinta

Aku pikir kau cintaku
Saya pikir Anda adalah segalanya saya
Saya percaya bahwa Anda akan menjadi cinta terakhir
Aku tertawa hanya untuk anda
Saya hidup hanya untuk anda
Aku percaya pada cinta dan bahwa kebahagiaan

Its semua kebohongan. Semua terletak
Cinta Anda bagi saya adalah semua kebohongan
Youve menyakitiku sehingga
Kau meninggalkan aku menangis
Kau bilang kamu akan cinta hanya saya, melindungi hanya saya
Cinta Anda itu semua kebohongan
Anda mengambil hati saya dan kasih saya
dan meninggalkan saya adalah cinta

Menjadi orang yang dicintai oleh satu
Memberikan cinta untuk satu orang
Saya percaya bahwa orang bodoh akan Anda
Its semua kebohongan. Semua terletak
Cinta Anda bagi saya adalah semua kebohongan
Youve menyakitiku sehingga
Kau meninggalkan aku menangis

Kau bilang kamu akan cinta hanya saya, melindungi hanya saya
Cinta Anda itu semua kebohongan
Anda mengambil hati saya dan kasih saya

[RAP]

Untuk mengatakan itu cinta bohong
Mengatakan bahwa kau mencintaiku bohong
Mengatakan itu adalah abadi bohong
Waktu saya Hanya dengan kata-kata yang shell kembali
Mana dia pergi (Apakah jatuh lebih lanjut selain)
http://yuyaindou.blogspot.com
Mana dia pergi Apakah semakin jauh lebih lanjut selain
Sakit cinta hanya Anda

Hanya jika kau kembali, kembali ke saya
I cant cinta lagi
Meskipun Anda menyakitiku, dan sedih saya
Im hanya menunggu untuk Anda
Its semua kebohongan, Semua kebohongan
Pemisahan kami semua bohong
Karena kau adalah cinta saya, saya semua
Im hanya menunggu untuk Anda

0 komentar:

Posting Komentar