Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 05 Juni 2011

korea used as a filming for Ashanty & Anang

Annyeonghaseyo chingu.....
hmm.., sekarang aku mau posting berita tentang penyanyi Indonesia Membuat syuting video clipnya di Korea selatan. wah,wah,wah,, enak banget yah... siapa sih penyanyi Indonesia itu yang berani mengambil lokasi syuting di Negara Ginseng ini????????????????????????????????????????????
Ternyata Anang dan Ashanty. mereka adalah pasangan duet + kekasih yang baru-baru ini membuat single-single lagunya . Nah, dari berita yang saya dapat, ternyata yang menginginkan lokasi syuting video klip di korea  ini ternyata Ashanty sendiri. Dia (ashanty) ternyata suka banget sama yang namanya korea, dari makanannya, film-filmnya, drama-dramanya, kebudayaannya dan lain-lain deh.
Dan tempat yang dipilihnya itu ternyata Tempat adegan drama korea Winter Sonata yang banyak pohon-pohonnya itu, terus di Pantai nya Bos Before Flowers yang waktu Jandi Kissing si Jun pyo. hehe, terus sama di jalan sekitar korea. wahh.. seru banget pastinya. mereka disana sudah lima hari di hitung dari sekarang............ wah.wah.. sukses lah buat kalian berdua mudah-mudahan bisa syuting lagi disana dan jangan lupa ajak-ajak aku dong. hehehehhe


0 komentar:

Posting Komentar