Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 17 Juni 2011

Film Animasi Shin Hye



  Park Shin Hye film animasi Green Days











Tahun kemarin, Park Shin Hye sempat berpartispasi sebagai pengisi suara di sebuah film animasi kartun korea yang berjudul 소중한 날의 꿈" (Green Days). Park Shin Hye dan Song Chan Ui mereka bekerja sama menjadi pengisi suara utama untuk main caracter tokoh animasi.



Dan ternyata, kedua bintang pengisi suara animasi ini yaitu Park Shin Hye dan Song Chan Ui, sama-sama kembali berperan di dalam sebuah drama. Park Shin Hye akan bermain di You are Into Me sedangkan Song Chang Ui ikut ambil bagian di drama Lie To Me.
Green day merupakan sebuah animasi kartun yang menceritakan tentang perjuangan seorang gadis yang bernama Yi Rang. Yi Rang harus tetap mempertahankan mimpinya untuk menjadi atlete di tengah tekanan banyak pihak. Dan pada saat yang bersamaan, Soo-Min yang merupakan siswa pindahan dari Seol datang ke kehidupan Yi Rang. Mereka memang belum dewasa tapi semangat untuk meraih mimpi membuat mereka berjuang lebih keras.
Dan di tahun ini, Film animasi Green Days diundang olah pihak Annecy International Animation Film Festival. Festival Film ini merupakan festival film setingkat kelas animasi dunia. Keren kan. The Annecy International Animation Film akan berlangsung di Prancis, diadakan selama 6 Juni sampai 11 2011.
credit : www.shinhye.org

0 komentar:

Posting Komentar