Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 02 Mei 2011

Kim Namgil Pengganti Lee Min Hoo

Kim Namgil Pengganti Lee Min Hoo di Drama Korea Bad Boy
MULAI siang ini (2/5), Indosiar menayangkan draKor Bad Boys (lebih dikenal dengan judul Bad Guy di negara lain, red). Kim Nam Gil selaku pemeran utama menjadi nilai jual tersendiri serial berjumlah 17 episode ini.
Sosok-dingin-Kim-Nam-Gil-dalam-Bad-Boys
Anda yang mengikuti draKor Queen Seon-Deok pasti tak asing dengan karakter Bi Dam yang dibintanginya. Selain heroik, Nam Gil juga sukses membangun chemistry dengan Lee Yo Won hingga diganjar "Best Couple" versi MBC Drama Awards tahun 2009. Nam Gil sendiri meraih Male Excellence Award di ajang yang sama.
Karakter Bi Dam tak akan Anda temui di Bad Boys. Nam Gil berperan sebagai Gun Wook. Ketika diminta menggambarkan karakternya di draKor ini, Nam Gil mendeskripsikan karakternya sebagai sosok yang “maskulin dan seksi”.
Jika Anda amati, tatapan Gun Wook senantiasa dingin. Gestur tubuhnya pun misterius. Sakit hati akan masa lalu kelam, membuatnya dendam dan terobsesi menguasai perusahaan keluarga Hong dengan cara apa pun.
Karakter Gun Wook dalam Bad Boys sedianya ditujukan untuk Lee Min Ho pasca perannya sebagai Guu Jun Pyoo di Boys Before Flowers. Namun kala itu, Lee Min Ho memilih draKor Personal Taste (sudah tayang di Trans 7).
Setelah pemeran utama jatuh pada Kim Nam Gil bukan berarti masalah selesai. Usia Kim Nam Gil yang waktu itu hampir 30 tahun, membuatnya harus buru-buru masuk camp wajib militer. Produser sempat nego dengan pihak militer, namun ditolak.

Alhasil, skenario yang disiapkan untuk 20 episode terpaksa dipangkas menjadi 17 episode.
“Maaf jika ini mendadak, saya mohon pengertian kalian,” jelas Kim Nam Gil pada media saat itu.
Nah, sembari menunggu Nam Gil selesai wajib militer, Anda dapat menyaksikan acting ciamiknya di draKor Bad Boys yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB di Indosiar.
dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar