Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Senin, 23 Mei 2011

Goo Hye Sun-Sarangbakke

 Lirik Lagu Goo Hye Sun-Sarangbakke (OST.BBF)

( kedae ne kyeote seon sun gan )
saat engkau berdiri di sampingku

 ( Ke nun bici nomu choah )
aku sungguh suka  sorot mata itu

 ( ojenen urotjiman onelen )
kemarin aku menangis tetapi hari ini

 ( tangsin tteme naeilen haengbok halkoya )
karena engkau… besok aku akan bahagia
 ( olguldo…olguldo…)
(bukan karena ) wajahmu … ( bukan karena ) wajahmu..
 ( ani motdo ani ani )
juga bukan karena penampilanmu yang lembut, bukan itu…

 ( buderoun sarangmani pilyohessoyo )
aku hanya butuh kelembutan cinta…

 ( jina gan sewol mudu icoborike )
waktu yang telah lampau semuanya akan terlupakan

 ( tangsin opsin dan harudo ijen )
tanpa engkau, hanya seharipun … saat ini

 ( sarang bakke… sarangbakke nan molla )
yang aku tahu hanyalah cinta…

0 komentar:

Posting Komentar