Translater

English French German Spain

Italian Dutch Russian Brazil

Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Sabtu, 26 Februari 2011

Indonesia dan Korea Selatan

hello chingudeul semua,, apakah kalian tahu bahwa negara kita sudah bekerjasama  dalam bidang Pendidikan, Kesehatan dan juga Kesenian selama  kurang lebih 45 tahun lamanya ( yah dari tahu 1966-sekarng ini 2011).
Kebayangkan begitu lamanya negara kita bekerjasama dengan Negara Gingseng itu..

Nah, untuk sekarang kita masih ngebahas masalah Drama Korea,Music Korea, Artist dan Actornya, Bahasanya, dan lain-lain lah,,, sebenarnya sih untung sekali kita melakukan hubungan internasional dengan Korsel, karena dengan begitu  sering kali memunculkan kebudayaan dan tata cara negaranya, sehingga masyarakat dunia begitu pula Indonesia menjadi mengetahui kebudayaan mereka.
dan juga chingudeul perlu tahu bahwa Masyarakat Indonesia (baik anak-anak, remaja, dan orang tua) dapat mengambil nilai moral dri arti penting kehidupan dari drama Korea yang selama ini tidak ada pada sinetron Indonesia.

walaupun ada pro dan kontra, itu sih wajar, betul tidak???
karena nggak semua masyarakat Indonesia menyukai hal yang berhubungan dengan Negara lain tersamuk Korea Selatan,, eeetttsss tapi ,,,,, banyak juga loh yang mendukung penayangan2 yang menyangkut dengan negara Kimchi itu...
jadi,,, apakah kita harus memutuskan tali silaturahmi kita dengan negara tersebut???
ohh,,, TIDAK BISA ......... xixixixix........






created by 
Aditia Choi Eun Woo Yeongwonhi




0 komentar:

Posting Komentar